Terkini

Jamin Keselamatan Pengendara, Personel Polsek Rhee Bersama Warga Bersihkan Jalan Raya

×

Jamin Keselamatan Pengendara, Personel Polsek Rhee Bersama Warga Bersihkan Jalan Raya

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Personel Polsek Rhee Jajaran Polres Sumbawa yang dipimpin langsung Kapolseknya beserta masyarakat, melakukan pembersihan jalan. Hal itu dilakukan, guna menjamin keselamatan pengendara yang melintas di jalan raya.

Kapolsek Rhee, Iptu. Hari Rustaman, S.H mengatakan, pembersihan tersebut dilakukan, Rabu (6/3/2024). Kegiatan ini dilakuan di jalan raya di Dusun Poto Pedu, Desa Rhee.

“Lokasi ini kerap terendam banjir. Sehingga, saat surut menyisakan material berupa lumpur di jalan raya,” ujar Hari.

Dalam kegiatan ini, pihaknya dan warga berhasil membersihkan material tumpukan tanah yang mengeras di jalan. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara. Dengan membersihkan material tanah yang mengeras di jalan, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan keamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan pembersihan material di jalan raya ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Terutama pengendara yang merasa terbantu dengan adanya upaya nyata dari aparat keamanan dan warga dalam menjaga kondisi jalan yang aman dan bersih.

“Dengan semangat gotong royong yang tinggi, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *