Terkini

Polres Dompu Gelar Opgab Diplin Propam di Makopolsek Kempo & Manggelewa

×

Polres Dompu Gelar Opgab Diplin Propam di Makopolsek Kempo & Manggelewa

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Anggota Polres Dompu di bawah pimpinan Kasi Propam Polres Dompu Ipda Samsul Rijal menggelar OPGABDIPLIN terhadap Anggota Polsek Kempo dan Manggelewa, di Mako Polsek masing-masing, Sabtu (5/3/2024) dimulai sekira pukul 08.30 Wita.

Tampak menemani Kasi Propam, antara lain Kanit Paminal Aipda Supriyadin, SH., Kapolsek Kempo, Ipda Jubaidin, Kapolsek Manggelewa IPDA Bukhari Mahaputra, SH dan beserta anggota masing-masing Polsek.

Kehadiran rombongan diterima hangat, dan tak lain dalam rangka pemeriksaan kelengkapan anggota Polsek Kempo dan Manggelewa, termasuk menekan kan pada seluruh Personil Polri tentang pentingnya kelengkapan surat surat pribadi maupun kelengkapan surat kendaraan pribadi dan sikap tampang.

Kepada anggota Polsek, Kasi Propam mengharapkan adanya peningkatan disiplin dan mengutamakan pelayanan masyarakat, segera tindak lanjuti pengaduan dari masyarakat.

Di samping itu, juga seluruh fungsi harus bersinergi sehingga tdk terjadi kendala di lapangan, dan permasalahan apapun yang terjadi laporkan kepada Pimpinan atau kapolseknya.

Kasi juga meminta pada pimpinan menekankan Setiap anggota harus bekerja itu tidak lain untuk menunjang tugas pimpinan.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Propam Polres Dompu terhadap seluruh anggota Polsek sejajaran.

Setalah dilakukan pemerikasaan beberapa anggota yang kurang memiliki kelengkapan tersebut dilakukan teguran dan tindakan fisik oleh Kasi Propam Polres Dompu.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita. berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *