Terkini

Satbinmas Polres Dompu Gelar Binlat Peningkatan kemampuan Satpam di Lingkup RSUD Dompu

×

Satbinmas Polres Dompu Gelar Binlat Peningkatan kemampuan Satpam di Lingkup RSUD Dompu

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Satbinmas Polres Dompu melalui Aiptu Mahsin selaku Kaur Mintu melaksanakan Binlat peningkatan kemampuan Satpam di Aula Rapat RSUD Dompu, Selasa (5/3/2024) sekira pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan binlat tersebut Aiptu Mahsin di dampingi 2 orang personel Satuan Binmas yaitu Aipda Firdaus dan Briptu M. Ali Rahman, diikuti oleh 18 anggota Satpam yang ada dilingkup RSUD Kabupaten Dompu.

Pada penyampaiannya, Mahsin memaparkan terkait materi tentang PERPOL NO 4 TAHUN 2020 Tentang Pengamanan Swakarsa/Satpam, Materi tentang teori PBB/baris berbaris.

Selanjutnya, juga diberikan materi tentang disiplin dan sikap tampang seorang anggota Satpan hingga diperoleh hasil melalui kegiatan Binlat Satpam ini dimaksudkan agar para anggota Satpam khususnya di lingkup RSUD Dompu mengetahui payung hukum yang mengatur tentang Satpam.

Sebagai anggota Satpam, Mahsin meminta agar memahami tugas dan tanggung jawabnya, Anggota Satpam dapat meningkatkan disiplin serta berkualitas dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yabg di harapkan oleh pengguna Satpam.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 wita berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *