Terkini

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain Hadiri Gelaran Pasar Murah di Makodim Bareng Bupati

×

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain Hadiri Gelaran Pasar Murah di Makodim Bareng Bupati

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.IK., turut menghadiri sekaligus menyaksikan gelaran pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Dompu, Rabu (6/3/2024) sekira pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Dompu H. Kader Zaelani, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, ST.MM, Kepala Dinas Perdagangan Kab Dompu Ilham, SP, Kepala dinas Ketahanan pangan, dan sejumlah PJU Polres Dompu dan PJU Kodim 1614 Dompu.

Adapun barang- barang sembako yang di Jual melalui pasar murah terdiri kebutuhan pokok seperti dari Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Telur, Tepung terigu, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Pasar murah karena saat ini barang-barang sembako dan kebutuhan rumah tangga menjelang bulan suci Ramadhan mengalami kenaikan, untuk mengantisipasi dengan kenaikan harga sembako tersebut perlu adanya Operasi Pasar murah.

Dari kegiatan ini warga yang berkunjung tampak antusias, terlebih merasa terbantu mengingat harga sembako baik di toko maupun di kios mengalami kenaikan yang cukup tinggi.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *