Terkini

Jelang Ramadhan 1445 H, Polsek Pekat Gelar Razia Miras

×

Jelang Ramadhan 1445 H, Polsek Pekat Gelar Razia Miras

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Personil Polsek Pekst dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pekat Bripka Dediansyah menggelar Razia peredaran minuman keras di sejumlah titik di Wilayah Kecamatan Pekat, Minggu (10/3/2024) sekira pukul 12.30 Wita.

Kegiatan ini tak lain dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M dan berhasil menyita puluhan botol Minuman Keras Oplosan jenis tuak dan brem.

Kapolsek Pekat, Iptu Rahmadun Siswadi, S.H., ketika dimintai keterangannya menyebutkan saat operasi razia yang dilakukan anak buahnya, berhasil mengamankan barang bukti miras dari terduga NE (40), KR (35) dan EH (40).

“Ketiga terduga merupakan warga Desa Kadindi Kecamatan Pekat,” sebut Kapolsek.

Awalnya, anggota mendapat laporan warga yang merasa resah terkait peredaran miras di wilayah kecamatan pekat khususnya di Desa Kadindi.

Menindaklanjuti laporan warga, tim melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan minuman keras sebanyak yaitu 60 liter dengan rincian 37 botol tuak dan 3 botol brem.

Kapolsek menambahkan, bahwa operasi razia berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya barang bukti miras tersebut diamankan di Mapolsek Pekat guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *