Terkini

Sempat Kabur ke NTT, Dua Pelaku Garong Sepeda Motor Akhirnya Ditangkap oleh Tim Puma 2 Polres Bima Kota

×

Sempat Kabur ke NTT, Dua Pelaku Garong Sepeda Motor Akhirnya Ditangkap oleh Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/3) – Dua pelaku garong sepeda motor yang sebelumnya sempat kabur dan kehilangan jejak di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Puma 2 Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota. Mereka merupakan pelaku aksi kriminal yang terjadi sekitar bulan November 2023 lalu.

Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2 di bawah kepemimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo bersama anggotanya berhasil menangkap kedua pelaku pada Sabtu, 16 Maret 2024, sekitar pukul 14.30 WITA di wilayah Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Kabar tentang penangkapan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada pagi hari ini.

Kedua pelaku garong sepeda motor, yang identitasnya diungkap sebagai SN (30 tahun) dan MT (23 tahun), keduanya merupakan warga Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban yang diperkirakan bernilai sekitar Rp 6 juta berhasil diamankan oleh Tim Puma 2.

Aipda Nasrun menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut merupakan milik seorang korban warga Lambu, Kabupaten Bima, yang mengalami kerugian akibat kehilangan sepeda motornya dalam aksi kejahatan yang dilakukan oleh kedua pelaku.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Aipda Nasrun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *