Terkini

TANDANG KE KANTOR LURAH KARIJAWA, KAPOLSEK DOMPU, SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

×

TANDANG KE KANTOR LURAH KARIJAWA, KAPOLSEK DOMPU, SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

Sebarkan artikel ini

POLRES DOMPU, NTB – Pelaksana Tugas (Plt.)!Kapolsek Dompu, Ipda Ade Helmi, SH, bersama personil Polsek Dompu melaksanakan kegiatan silaturahmi, sekaligus perkenalan diri dengan Perangkat Kelurahan yang terdiri dari Sekertaris mewakili Lurah, beserta staf Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu.

Saat kunjungannya, Kamis (14/3/2024) sekira pukul 10.30 Wita, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain, diharapkan kepada jajaran Pemerintah Kelurahan Karijawa dapat membantu Kerja Kepolisian menghadirkan Sitkamtibmas yang kondusif.

“bila mana terdapat keributan atau keributan agar segera dilaporkan,” pinta Kapolsek.

Lanjutnya, saat ini Umat Islam tengah menjalankan ibadah puasa yang akan berlangsung selama sebulan penuh. Untuk itu, Kapolsek mengajak pada seluruh perangkat kelurahan dapat memantau aktifitas seluruh warganya.

“Bantu kepolisian untuk himbau warga terutama anak-anak muda untuk tidak menggunakan petasan, mengendarai motor brong, serta ugal-ugalan di jalanan,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan untuk tidak turut membantu melakukan aksi pemblokiran jalan sehingga warga masyarakat pengguna jalan raya tidak terganggu demi tercapainya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan Karijawa.

“Jika ada masalah, hendaknya di carikan solusi terbaik dalam mencari jalan keluar di kantor sebelum ke Kepolisian,” tandas Kapolsek.

Giat silaturahmi dan tatap muka berakhir pada pukul 11.00 wita, yang berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *