Terkini

Gerak Cepat Polsek Dompu Konfirmasi Santri Ponpes Hilang, Kini Ditemukan

×

Gerak Cepat Polsek Dompu Konfirmasi Santri Ponpes Hilang, Kini Ditemukan

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Santriwati Pondok Pesantren Usman Bin Affan, Desa O’o, Kabupaten Dompu, bernama lengkap Riski Harifa alias Kiki yang sebelumnya dikabarkan hilang, kini berhasil ditemukan.

Ditemukannya santri yang hilang pada Sabtu (17/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita ini berhasil ditemukan pada hari Minggu (17/3/2024) sekira pukul 18.30 wita di rumah Marbot Masjid Pantai Slipir, Kabupaten Sumbawa Besar.

Informasi ini dibenarkan Kapolsek Dompu Ipda Ade Helmi, SH., yang dalam keterangannya menyebutkan bahwa putri Abdul Haris, asal Desa O’o, ini ditemukan oleh saudara Kandungnya M. Isnaini dan Jufrin.

“Saudara korban melakukan pencarian selama 3 Hari 3 malam dan akhirnya ditemukan dirumah Marbot Masjid Pantai Slipir Sumbawa besar saat hendak berbuka puasa dengan keadaan sehat,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, mendapat kabar terkait hal ini, keluarga korban langsung menjemputnya untuk diantar kembali ke Kabupaten Dompu.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan adanya sekelompok warga diketahui sebagai keluarga salah seorang Santriwati bernama lengkap Riski Harifa alias Kiki tiba-tiba mendatangi (seruduk, red) Pondok Pesantren Usman Bin Affan, Desa O’o, Kabupaten Dompu, Sabtu (17/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita.

Pasalnya, Santriwati bernama Riski Harifa dikabarkan hilang dari pondok dan keluarga korban meminta pertanggung jawaban Pengurus Pondok atas kejadian yang menimpa santri tersebut.

Untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan, pihak Polsek Dompu langsung turun tangan melakukan evakuasi pengurus pondok sekaligus memfasilitasi mediasi antar keluarga santri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *