Terkini

Polsek Hu’u Kawal Safari Ramadhan PT. STM 1445 H

×

Polsek Hu’u Kawal Safari Ramadhan PT. STM 1445 H

Sebarkan artikel ini

POLRES DOMPU, NTB – Polsek Hu’u dipimpin Kapolsek Ipda Sumaharto, turut hadir sekaligus mengawal pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar PT. Sumbawa Timur Mining (STM) bertempat di Masjid Al Abrah, Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Minggu (17/3/2024) 16.00 Wita.

Kegiatan yang mengangkat tema PT. STM untuk Masyarakat Hu’u ini dihadiri langsung oleh Manajer Perusahaan, Ulya Defretes dan turut dihadiri pula oleh unsur Pemerintah Desa bersama tokoh agama dan masyarakat setempat.

Pada pelaksanaannya, yang dimulai sekira Pukul 16.00 Wita, Minggu (17/3/2024)

Pada kesempatan sambutan, Kapolsek menyampaikan rasa syukurnya yang tak terhingga atas rahmat serta nikmat hingga dipertemukan dengan Bulan Ramadhan tahun 1445 H ini.

“Saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga segala amal perbuatan yang kita lakukan selama bulan suci ramadhan dapat di terima oleh allah swt serta tetap dalam lindungannya,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini tutur Kapolsek, elemen warga Hu’u dapat berkumpul dan bersilaturahi untuk mempererat hubungan Antara masyarakat dengan PT. STM sekaligus bersosialisasi tentang agenda PT. STM ke depan dalam hal mensejahterakan masyarakat sekitar lingkar tambang.

“Saya ingin sampaikan ada beberapa permasalahan yang sering kami tangani yang pertama akhir-akhir ini sering terjadi perkelahian antara anak SMA oleh karna itu saya meminta kepada orang tuanya agar selalu memperhatikan setiap prilaku anak-anaknya mau itu di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat,” paparnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan berakhir pukul 18.30 wita berjalan dengan aman dan lancar serta melaksanakan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *