Terkini

KAPOLRES DOMPU PIMPIN LANGSUNG PEMBAGIAN TAKJIL RAMADHAN PADA PENGGUNA JALAN

×

KAPOLRES DOMPU PIMPIN LANGSUNG PEMBAGIAN TAKJIL RAMADHAN PADA PENGGUNA JALAN

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1445, Sabtu (23/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K., didampingi Bhayangkari, menggelar pembagian Takjil khususnya bagi para pengguna jalan.

Tampak hadir Wakapolres, Kompol Jamaludin S.Sos, sejumlah PJU dan sejumlah Personil Lingkup Polres Dompu dengan penuh antusias memberhentikan para pelintas depan Makopolres untuk mendapatkan bagian takjil buka puasa yang dibagikan.

Tak hanya depan Makopolres, kegiatan bagi-bagi takjil juga dibagikan di depan Kantor DPRD Kabupaten Dompu dengan harapan para pengguna jalan dapat takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini, dimaksudkan tak lain untuk mewujudkan kepedulian Kepolisian terhadap umat islam yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini.

Di samping itu pula, melalui pembagian takjil ini agar hubungan polri dengan masyarakat lebih dekat dan citra polri pun terangkat.

Al hasil, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan, dan harapannya silaturahmi antara masyarakat dan polri bisa lebih ditingkatkan lagi, hingga kegiatan berkahir pada pukul 17.30 wita dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *