Terkini

POLRES DOMPU KAWAL AKSI DAMAI YANG DIGELAR KOMUNITAS DOMPU MENGAJI

×

POLRES DOMPU KAWAL AKSI DAMAI YANG DIGELAR KOMUNITAS DOMPU MENGAJI

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – KOMUNITAS DOMPU MENGAJI yang dikoordinir oleh Korlap Buhari, S.Pd menggelar aksi Damai Gelar Spanduk yang berisi “menolak kezaliman yang menimpa umat muslim di Palestina”, dengan masa sekitar 17 orang menggunakan alat peraga berupa mega phone, selebaran dan spanduk.

Untuk memastikan aksi damai berjalan tertib dan aman di tengah bulan suci Ramadhan 1445 H, ini Personil Polres Dompu dikerahkan untuk melakukan pengawalan sekaligus pengamanan untuk aksi yang digelar pada Jum’at (22/3/2024) sekira pukul 16.00 Wita ini.

Dalam rangkaiannya, sekitar pukul 15.55 Wita masa aksi dari Komunitas Dompu Mengaji ini berkumpul di sekitaran Lampu merah Koramil Dompu.

Kemudian sekira Pukul 16.20 wita masa aksi membagikan selebaran yang judul “Ramadhan di Tengah Duka”.

Lalu, sekira Pukul 16.30 wita masa aksi melakukan orasi yang pada intinya mengajak khalayak untuk melihat bersama keadaan umat Islam di Palestina yang merasakan kelaparan karena kekurangan bahan makanan dan mereka merasakan ketakutan setiap saat karena dihadapkan aksi pembantaian dan genosida yang dilakukan oleh kaum zionis.

“Mari kita tegakkan sariah Islam, mari kita sama-sama membantu sesama umat muslim,” sebut koordinator aksi.

Massa juga mengajak Umat masih belum sepenuhnya sadar bahwa berbagai penderitaan yang mereka alami hanya bisa dibebaskan dengan kekuatan mandiri di bawah kepemimpinan khilafah Islamiyyah.

Dengan adanya pengawalan, baik aksi maupun saat orasi keseluruhannya berjalan aman dan tertib hingga kegiatan berakhir pada pukul 17.25 Wita dan massa aksi kemudian membubarkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *