Terkini

Ramadhan Berkah, Polsek Lembar Tebar Kebaikan dengan Takjil Ceria

×

Ramadhan Berkah, Polsek Lembar Tebar Kebaikan dengan Takjil Ceria

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Takjil Ceria

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Lembar Polres Lombok Barat Polda NTB mengadakan kegiatan Takjil Ceria, Kamis (28/3/2024). Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17.30 WITA di Jalan Raya Datu Kedaro Lembar-Sekotong tepatnya di depan Mako Polsek Lembar.

Kegiatan ini di bawah pimpin langsung oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H. Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lembar, Para Kanit Polsek Lembar. Serta seluruh Personil Polsek Lembar, dan Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Lembar.

Sebanyak 100 paket takjil tersalurkan kepada warga masyarakat sekitar Polsek Lembar dan pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri berbagi kepada masyarakat

“Khususnya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, saat waktu menjelang buka puasa,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta sebagai sarana dalam menjaga Kamtibmas bersama.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini, sedikit membantu warga yang sedang menjalan ibadah puasa,” ungkap Ipda Joko Rudiantoro.

Kegiatan berbagi Takjil Ceria ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Masyarakat yang menerima takjil pun merasa senang dan berterimakasih kepada Polri atas kepeduliannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Harapannya dapat terus berlanjut di masa depan, sehingga hubungan baik Polri dan Masyarakat juga tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *