Terkini

Satbinmas Polres Dompu Sambangi Ponpes Al Assalam Desa Katua, Perkuat Silaturahmi di Bulan Suci

×

Satbinmas Polres Dompu Sambangi Ponpes Al Assalam Desa Katua, Perkuat Silaturahmi di Bulan Suci

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Polres Dompu melalui Satbinmas dipimpin Kasat AKP Makrus, S.Sos., menyambangi Pondok Pesantren Assalam Desa Katua, Kecamatan Dompu menggelar tatap muka dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga Pondok terlebih saat ini dalam rangkulan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Di samping silaturahmi, Kasat juga membawa bingkisan sembako sebagai ‘sarana kontak’ dan diterima baik langsung oleh Pimpinan Pondok Ustadz Mujahidin Haq dengan didampingi para pengasuh pondok lainnya, Kamis (28/3/2024) sekira pukul 11.00 Wita.

Saat penyerahan sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng hingga telur ini, oleh Pimpinan ponpes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Dompu yang selalu memberikan bantuan kepada santri dan santriwati pondok.

Terkait kegiatan ini pula, Polres Dompu melalui Satbinmas memberikan sarana kontak berupa sembako kepada Pondok pesantren dalam rangka program Deradikalisasi sehingga ponpes tersebut terhindar dari paham atau ajaran radikal.

Kegiatan sambang yang dilakukan Satbinmas ke Ponpes Assalam ini berakhir pukul 12.30 Wita berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *