Terkini

Kapolsek Pajo dan Jajaran, Pererat Silaturahmi Dengan Cara Bagi bagi takjil

×

Kapolsek Pajo dan Jajaran, Pererat Silaturahmi Dengan Cara Bagi bagi takjil

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu_NTB_ Menjelang buka Puasa, Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya didampingi istri tercinta dan jajaran Anggota satuannya mengelar kegiatan bagi_bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Lokasi Kantornya bertugas Sabtu (30/03/24).

Sebanyak Ratusan bingkisan takjil dibagikan kepada pengendara tersebut dilakukan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pajo, Ny Dewi Rosdiana beserta Anggota, Camat Pajo Imran, SE, Kades Tembalae Ahmad Rifai.

“Bagi_bagi Takjil ini kami lakukan guna menjalin silaturahmi antara Personil Polri bersama pengendara yang ada. Selain itu, di bulan suci Ramadan ini juga kita di wajibkan untuk membantu sesama, salah satunya yaitu seperti yang kami lakukan pada para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah,”Terang Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya.

Pihak Kapolsek di dampingi beberapa jajaran pemerintah Camat, maupun Kades sekitar menuturkan, Sengaja pihaknya membagikan takjil tersebut di jalan raya, tepatnya di depan Kantor ia bertugas.

Foto (istimewa) Kapolsek Pajo Beserta Istri Tercinta Saat Membagikan Takjil Pada Para Pengendara.
“Karena titik sasaran pembagian takjil di lakukan yaitu pada para pengendara serta masyarakat yang melintas saat menjelang buka puasa, Makanya kami memilih lokasi tempat nya di jalan lintas Dompu Lakey ini.

Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Pajo pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Kegiatan ini kami lakukan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,”tuturnya.

Tidak hanya itu, momen ini juga pihak Kapolsek Pajo juga juga mensosialisasikan Ops Keselamatan, agar para pengendara taat berlalu lintas demi keselamatan bersama. “Semoga para pengendara yang ada melintasi jalan Dompu Lakey hari ini selamat sampai tujuan amin,”imbun Kapolsek Pajo.

Pada kegiatan tersebut, Goceng salah satu masyarakat (pengendara red) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pajo bersama jajaran pemerintah lainya yang telah memberikan takjil kepada warga dan pengendara yang ada.

“Momen ini adalah bagian dari menguatkan ikatan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat meningkatkan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini supaya aman dan terkendali,”terang Goceng Salah satu Pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *