Terkini

Polsek Alas Sambangi Pasar Pantau Harga Sembako dan Beri Himbauan Kamtibmas

×

Polsek Alas Sambangi Pasar Pantau Harga Sembako dan Beri Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar– Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar tradisional di wilayah hukumnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra.SH bersama personilnya terlihat sedang melakukan kegiatan pemantauan harga bahan pokok, di dalam pasar Alas Kecamatan Alas jelang perayaan hari raya idul Fitri 14445 H.

Kapolsek beserta jajaran juga memberikan himbauan Kamtibmas,  kepada para pengunjung serta penjual di dalam pasar Kecamatan Alas Senin, (01/4/2024).

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Alas dalam area pasar tradisional adalah memantau harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H nanti dan juga menghimbau kepda para pembeli agar selalu berhati–hati saat di dalam area pasar.” Tuturnya.

Sedangkan untuk para penjual di pasar tradisional Alas kami memberikan himbauan Kamtibmas untuk tidak menjual petasan sampai pada malam perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, dimana petasan ini bisa saja menjadi pemicu bahaya akan kebakaran atau juga terkait tindak kriminal.” Ucap AKP W, Sada Suitra. SH.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa seluruh personil Polsek jajaran Polres Sumbawa, harus intens melakukan kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah hukumnya, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah–tengah masyarakat.

Personil Polsek jajaran harus serius menangani hal–hal yang bisa saja menjadi pemicu atau gangguan Kamtibmas di masyarakat seperti, peredaran miras, petasan, judi dan juga Narkotika serta balap liar.” Tegasnya.

Apabila menemukan atau mendapat informasi dari masyarakat akan gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti tanpa mengulur waktu, dan para BKTM harus intens bersama masyarakat binaannya di lapangan. ujar Kapolsek.

Ikut hadir dalam giat tersebut yakni: Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra.SH.Camat Alas yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Alas Marga Efendi.SE, Wakapolsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Ops Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto, Panit II Binmas Polsek Alas Ipda Made Aryoka, KSPKT I Polsek Alas Aiptu Kurnia Sandi,  Ps Panit I Binmas Polsek Alas AIPDA Amrin Syarief, Ps.Panit II Reskrim Polsek Alas Bripda Dadang Prasatya.SH,  BKTM Desa Baru Aipda Herlan Satya Yuda, Ba Unit Intelkam Polsek Alas Briptu Riyan Sulisetiyawan dan SatPolPP kecamatan Alas beserta petugas UPT pasar Alas. (L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *