Terkini

Polsek Dompu Gelar Patroli Cipta Kondisi, Minimalisir Potensi Gangkamtibmas

×

Polsek Dompu Gelar Patroli Cipta Kondisi, Minimalisir Potensi Gangkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Sejak Sabtu (30/3/2024) sekira pukul 09.10 Wita kemarin, Polsek Dompu dipimpin Kapolsek Ipda Ade Helmi, SH., menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) guna meminimalisasi potensi Gangguan Kamtibmas di sejumlah titik rawan di Kecamatan Dompu.

Menurutnya, patroli ini penting untuk digelar mengingat Umat Islam tengah berada di penghujung Bulan Ramadhan bahkan sebentar lagi akan memasuki bulan Syawal 1445 H.

Adapun bentuk kegiatannya, yakni mendatangi instansi yg menjadi rawan terjadi nya tindak kejahatan oleh sekelompok pemuda serta menghimbau untuk berikan tugas kepada Scurity guna meminimalisir kesempatan terjadinya tindak Pidana baik siang atau malam hari.

“Anggota melakukan patroli dan berikan himbauan kepada warga agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas,” tutur Ade Helmi.

Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif pada khusus dan umum nya diwilayah Kecamatan Dompu.

“Telah dilakukan Patroli di sekitar obyek pasar atas dan keramaian dan tempat tongkrongan anak muda di wilayah Hukum Polsek Dompu,” terangnya.

Lanjutnya, untuk saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali dan kondisi secara umum di Wilayah Hukum Polsek Dompu untuk sementara dalam terpantau kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *