Terkini

Gelar Nuzulul Qur’an, Kapolres Sumbawa Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

×

Gelar Nuzulul Qur’an, Kapolres Sumbawa Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kegiatan Nuzulul Quran dirangkaikan dengan Pisah Sambut Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa, yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat, rabu (3/4/2024).

Acara dihadiri Kapolres Sumbawa, Waka Polres Sumbawa, Danki Brimob, Ketua Bhayangkari beserta pengurus, para PJU, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Kasi, para anggota polres sumbawa, pengurus dan anak anak Panti Asuhan An Nissah Brang Biji.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ust. Dahlan S.Pd M.Pd, sedangkan Hikmah Nuzulul Quran disampaikan Ustad Slamet Riyadi.

Selanjutnya penyampaian Pesan dan Kesan Oleh Iptu Harirustaman SH yang kini menjabat sebagai Kapolsek Plampang. Menurutnya, sejak ditempatkan di Polsek Buer sekitar 6 Bulan 25 hari, tidak banyak yang bisa diperbuat semoga Ipda Romy bisa melanjutkannya lebih baik lagi.

“kami akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin di Polsek Plampang, jika ada kekurangan ataupun kesalahan mohon agar saya ditegur. Mohon bimbingan, arahan, serta doa”, ujar Kapolsek Obe sapaan akrab Iptu Harirustaman SH.

Sementara Kapolsek Rhee yang baru, Ipda Romy Octovian Munir SH mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya merupakan hal yang luar biasa.
“kami mohon bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas”, ucapnya singkat.

Sementara pejabat lama, pesan dan kesan disampaikan oleh Iptu Rokhim.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Sumbawa menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Sumbawa yang berprestasi. Serta pemberian Tali Asih kepada anak anak Panti Asuhan An Nissah Brang Biji.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP yang Mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa yang telah melaksanakan serah terima jabatan. Pergeseran jabatan dalam Instansi Kepolisian merupakan hal yang wajar untuk kebutuhan institusi.

Kapolres berharap kepada seluruh jajarannya agar senantiasa berusaha meningkatkan kinerja dalam memberikan keamanan yang kondusif di walayah hukum polrea sumbawa, pinta Kapolres.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah di Mesjid Bhayangkara Al Waliyy. (J)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *