Terkini

Kapolres Dompu Gelar Safari Ramadhan Polda NTB, di Masjid Baiturrahman Simpasai

×

Kapolres Dompu Gelar Safari Ramadhan Polda NTB, di Masjid Baiturrahman Simpasai

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Polres Dompu, dipimpin langsung Kapolres AKBP Zulkarnain, S.I.K., menggelar Safari Ramadhan 1445 H., yang digelar di Masjid Baiturrahim Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Sedianya, Safari Ramadhan ini merupakan agenda Kapolda NTB, Irjenpol. Drs. R. Umar Faroq, SH. M.Hum, yang dirangkai dengan kegiatan penyerahan bantuan berupa 3 (tiga) roll Karpet untuk masjid setempat.

Turut hadir saat safari antara lain, sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres, Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin, S.IP, sejumlah Personil Polres Dompu, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se Kelurahan Simpasai.

Pada pelaksanaannya, Selasa (2/4/2024) dimulai sekira Pukul. 15.30 Wita Kapolres Dompu Beserta PJU Polres Dompu dan personil Polres Dompu melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di masjid Baiturrahim, Simpasai yang diisi dengan paparan sambutan dari perwakilan Kelurahan Simpasai dan Kapolres Dompu.

Dalam penyampaiannya, Lurah Simpasai menyampaikan pada Kapolres Dompu bahwa stabilitas keamanan Kelurahan Simpasai pada Bulan suci Ramadhan ini allhamdulilah sampai saat ini masih kondusif.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak agar terus bersinergi dalam menyelesaikan masalah apa yang saja yang terjadi di Kelurahan Simpasai dengan musyawarah mufakat.

Sementara itu, Kapolres sendiri, dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf atas nama Kapolda NTB, yang karena sesuatu dan lain hal sehingga tidak memiliki kesempatan untuk Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan ini.

Namun, lanjut Kapolres, Kapolda berpesan agar warga Masyarakat khususnya di Kelurahan Simpasai sama-sama menjaga situasi Kamtibmas sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan aksi blokir jalan apabila ada permasalahan.

“Apabila ada permasalahan bisa dikomunikasikan dengan baik dengan Kapolsek Woja dan saya sendiri sebagai perpanjangan tangan dari Bapak Kapolda NTB,” tutur Kapolres.

Kemudian, sekira Pukul 16.10 Wita, usai menyampaikan arahan, Kapolres langsung menyerahkan 3 (tiga) Roll Karpet Masjid dan diterima oleh pengurus masjid dengan perasaan bangga dan antusias hingga kegiatan berakhir pukul 16:15 Wita berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *