Terkini

Sie Dokkes Polres Sumbawa Berikan Layanan Kesehatan Untuk Personel Ops Ketupat

×

Sie Dokkes Polres Sumbawa Berikan Layanan Kesehatan Untuk Personel Ops Ketupat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Guna memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024, Sie Dokkes Polres Sumbawa melaksanakan layanan kesehatan kepada sejumlah personel yang bertugas di Pos Pam dan juga Pos Yan, Kamis (04/04/24).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasi Humas IPDA Sardi mengatakan layanan kesehatan tersebut dilakukan karena para petugas butuh stamina ekstra di lapangan dalam mengamankan pengamann Operasi Ketupat Rinjani 2024.

“Pengecekan kesehatan oleh Sie Dokkes ini meliputi pemeriksaan tekanan darah atau tensi, serta pemberian multivitamin.” ungkapnya.

Sambung Kasi Humas bahwa layanan kesehatan tersebut bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari instansi terkait lainnya.

Ia juga berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan dilapangan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

“Tim Sie Dokkes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya. (Hps)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *