Terkini

Jelang Lebaran Polres Loteng Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital.

×

Jelang Lebaran Polres Loteng Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah tingkatkan pengamanan objek vital yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah menjelang libur lebaran.

“Kegiatan pengamanan kita tingkatkan menjelang libur lebaran ini sebagai salah satu antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, dimana pada masa seperti ini aktivitas masyarakat meningkat,” kata Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi di Praya, Selasa (9/4).

Menurut dia, personel ditugaskan untuk terus meningkatkan pengamanan sejumlah objek vital jelang libur lebaran, seperti perkantoran, perusahaan milik negara maupun swasta dan perbankan.

Selain itu pihaknya juga meningkatkan patroli ke pusat perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya, hal tersebut guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti curanmor dan copet.

“Para petugas juga intens menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk tetap waspada dan memperhatikan barang bawaan saat berbelanja guna mencegah kemungkinan terjadinya tindak pidana,” terangnya.

“Kami berharap masyarakat juga berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing agar tetap nyaman dan kondusif jelang libur lebaran, seperti yang berlangsung selama ini,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *