Terkini

Jamin Kamseltibcar, Personel Pos PAM Operasi Ketupat Rinjani Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

×

Jamin Kamseltibcar, Personel Pos PAM Operasi Ketupat Rinjani Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/4) – Dipimpin oleh Kaposnya Personel Pos Pam Operasi ketupat Rinjani polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dan pengaturan lalulintas.

Patroli dialogis dengan metode sambang ke pemukiman warga, pusat keramaian di sekitar Pos pengamanan yang terletak di Jalan lintas Bima- Sumbawa tepatnya di Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan itu diawali dengan apel persiapan personel yang dipimpin oleh Iptu Nurdin selalu Kapos Pengamanan pada Jum,at 06/04/24 sekira pukul 20.30. WITA.

Dalam pelaksanaannya tim patroli mengamankan dua pemuda yang terlibat Cekcok.

Perselisihan kedua pemuda terjadi di pelataran pertokoan pasar sila yang tidak jauh dari Pos Pengamanan. dan kedua pemuda tersebut diamankan dan diberikan pembinaan.

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka pasar sila merupakan pasal tradisional dan padat kendaraan yang melintas.

Untuk itu personel Pos pengamanan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan kemungkinan terjadinya kecelakaan Imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga untuk meminimalisir terjadinya Guankamtibmas yang meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *