Terkini

Pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2024 Saat Malam Takbiran Lebaran 1445 H

×

Pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2024 Saat Malam Takbiran Lebaran 1445 H

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (09/4) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H bersama dengan PJ. Walikota, Dandim 1608/Bima, dan segenap unsur FKPD Kota Bima melaksanakan pengecekan dan monitoring Pos Pelayanan Terminal Dara Kota Bima, Pos Terpadu Pelabuhan Laut Bima, Pos Penyekatan Batas Kota Bima, dan Pos Pengamanan Amahami Kota Bima pada malam takbiran menjelang Lebaran 1445 H.

Kegiatan dimulai pada pukul 17.30 Wita saat Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K S.H berangkat dari Mako Polres Bima Kota menuju Pos Pelayanan Terminal Dara Kota Bima. Di sana, beliau melakukan pengecekan terhadap personel pengamanan dan memberikan bingkisan parcel Lebaran kepada anggota yang bertugas. Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Bima Kota, PJ Walikota Bima Ir. H. Muhammad Rum S.T, Dandim 1608 Bima LETKOL INF. Andi Lulianto S.KOM, Wakapolres Bima Kota KOMPOL Herman S.H, Forkompimda Kota Bima, dan PJU Polres Bima Kota.

Pukul 20.18 Wita, Kapolres Bima Kota melanjutkan pengecekan ke Pos Terpadu Pelabuhan Laut Bima. Setibanya di sana pada pukul 20.38 Wita, beliau kembali melakukan pengecekan terhadap personel pengamanan dan memberikan arahan agar tetap waspada. Selanjutnya, pada pukul 21.16 Wita, Kapolres Bima Kota bersama personelnya bergeser menuju Pos Penyekatan Batas Kota, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima untuk melakukan pengecekan lanjutan.

Kemudian pada pukul 21.35 Wita, rombongan Kapolres Bima Kota tiba di Pos Pam Amahami, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima untuk melakukan pengecekan terhadap personel pengamanan di sana. Pada pukul 23.00 Wita, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K S.H bersama PJU Polres Bima Kota melakukan patroli di Pos Pam Amahami guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas.

Dengan adanya pengecekan dan patroli yang dilakukan secara intensif oleh pihak kepolisian, diharapkan malam takbiran dan perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *