Terkini

Terminal Tipe A Dara Kota Bima Masih Sepi saat Arus Balik H + 1

×

Terminal Tipe A Dara Kota Bima Masih Sepi saat Arus Balik H + 1

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, (12 April 2024) – Arus balik H + 2 di Terminal Tipe A Dara Kota Bima masih terpantau sepi, meskipun telah dilakukan kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2024 oleh Polres Bima Kota. Personel gabungan TNI-POLRI ditempatkan di Pos Pelayanan Terminal tersebut untuk memberikan pelayanan dan menjaga keamanan.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa Pos Pelayanan Terminal Dara Tipe A melibatkan 20 personil gabungan. Rinciannya adalah 16 personel dari Polres Bima Kota, 2 personel Brimob, dan 2 personel TNI.

Pos Pelayanan tersebut didirikan untuk melayani masyarakat yang melakukan mudik maupun arus balik lebaran di wilayah Kota Bima. Upaya ini juga merupakan bagian dari antisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C di tempat-tempat keramaian lainnya.

Meskipun memasuki H + 1 arus balik, namun terminal tersebut masih terpantau sepi. Meski demikian, personel gabungan tetap siaga untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan darat di Terminal Tipe A Dara.

Operasi Ketupat Rinjani 2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai, serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan arus balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *