Terkini

Tim Puma dan Sat Sabhara Polres Bima Amankan Pelaku Pencurian dari Bulan-bulanan massa

×

Tim Puma dan Sat Sabhara Polres Bima Amankan Pelaku Pencurian dari Bulan-bulanan massa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/4) – Pria berinisial MD (L/35) warga Desa Panda Kecamatan Monta Kabupaten Bima hampir saja menjadi bulan – bulanan Warga sekitar.

Pasalnya pria pengangguran ini nekad mencuri besi salah satu proyek di Desa Panda dusun Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Pada Sabtu 06/04/24 sekira pukul 01.00. WITA dini hari.

Beruntung aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga yang sudah tersulut emosi itu dapat diredam oleh Tim Puma dan Sat Sabhara Polres Bima Polda NTB.

Dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka,Saat itu Tim Puma dan Sat Sabhara tengah melakukan patroli namun saat melintas di Dusun Kalaki Tim mendapatkan informasi adanya pelaku pencurian yang akan dihakimi massa.

Tampa membuang waktu tim patroli gabungan tersebut bergerak menuju TKP dan menghimbau warga agar tidak main hakim sendiri dan menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolres AKBP Eko Sutomo SIK,MIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Malik SH membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pencurian besi proyek.

“Iya benar saudara MD telah kami amankan Karena melakukan pencurian besi milik salah satu proyek di Dusun Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *