Terkini

Antisipasi Premanisme dan Kasus 3C di Pantai Wane Polsek Monta Laksanakan PAM Wisata

×

Antisipasi Premanisme dan Kasus 3C di Pantai Wane Polsek Monta Laksanakan PAM Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima,NTB (17/4) – Pantai Wane yang terletak di di Dusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, merupakan salah satu tempat wisata yang di padati pengunjung pada masa masa Liburan.

Untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan guankamtibmas lainnya dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli pengamanan Wisata.

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Monta AKP Takim, didampingi oleh Aipda Suherman,Aipda Dakwa,
Aipda Sudirman.dan Briptu Iwan Setiawan, SH.pada Sabtu 13/04/24 Sekira Pukul 14.00.Wita.

Tim patroli tidak saja melakukan pengamanan saja akan tetapi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung diantaranya,

Pengunjung diminta memperhatikan barang barang bawaan, mengunci kendaraan dan tidak membiarkan anak-anak mandi laut sendiri.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan patroli tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang menikmati liburan.

“Kami akan siagakan personel di tempat wisata guna mencegah Aksi premanisme, Pemalakan, Kasus 3C dan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat yang menikmati hari libur bersama keluarganya” Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Para pengunjung juga diharapkan agar menjaga keindahan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melaporkan ke petugas bila menemukan atau mengetahui adanya tindak Kriminal.

“Aksi Premanisme, pemalakan, pemeriksaan dan lainnya Kami tindak tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *