Terkini

Wujudkan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Dampingi Warga Terima BLT-DD

×

Wujudkan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Dampingi Warga Terima BLT-DD

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Buin Baru Kec. Buer Aipda Kalbudiah Rahman Kurniawan melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) (Dana Desa) untuk masyarakat Desa Buin Baru, Jumat (19/04/24).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai pengawal keamanan, namun juga sebagai wujud nyata dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Kapolsek Buer IPDA Totok Arisuwondo SH.,  mengungkapkan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai bentuk pengamanan, namun juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menerima bantuan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek, Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan sabar menunggu antrian panggilan dari petugas pembagi BLT-DD.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warganya agar bantuan yang telah di terima dapat digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *