Terkini

Antisipasi Kasus 3C dan Kerawanan Lainnya, Polsek Belo Gencarkan Patroli KRYD.

×

Antisipasi Kasus 3C dan Kerawanan Lainnya, Polsek Belo Gencarkan Patroli KRYD.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/4) – Patroli KRYD merupakan salah kegiatan preemtif Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas.

Senin malam (22/04/24) empat personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli SH menyambangi beberapa desa diwilayah hukumnya.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 22.00.Wita dan berakhir hingga dini hari itu tim patroli menyambangi Desa Cenggu, Renda hingga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaannya tim patroli bertatap muka langsung dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.IK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yakni, mencegah terjadinya kasus Curas,Curhat, Curanmor, peredaran gelap narkoba, miras senjata api/ rakitan dan lainya.

Untuk itu masyarakat dihimbau agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Masyarakat juga diingatkan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *