Terkini

Memastikan Kondusifitas Wilayah dan Cegah Kesalahpahaman Antara Kampung Polsek Woha Gencarkan Patroli KRYD

×

Memastikan Kondusifitas Wilayah dan Cegah Kesalahpahaman Antara Kampung Polsek Woha Gencarkan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/4) – Dengan menyambangi beberapa Desa diwilayah hukumnya guna mencegah terjadinya Guankamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli KRYD.

Patroli ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan langkah preemtif Kepolisian Resor Bima dan Polsek jajaran untuk mencegah terjadinya perang antara kelompok/ kampung.

“Patroli KRYD ini akan dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Kondusifitas wilayah Kabupaten Bima tetap terjaga”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik Insa Allah Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima akan tetap terjaga”. Ujarnya nya.

Patroli tersebut dilaksanakan Jum,at malam 25/04/24 sekira pukul 20.00. WITA diawaki oleh tiga personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *