Terkini

Akhir Pekan, Polsek Batulanteh Himbau Para Pengunjung Di Tempat Wisata

×

Akhir Pekan, Polsek Batulanteh Himbau Para Pengunjung Di Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di waktu liburan akhir pekan, Polsek Batulanteh melaksanakan patroli di tempat wisata di wilayah hukumnya, Minggu (28/04/24).

Personel Polsek Batulanteh menyambangi tempat wisata air Semongkat. Dalam kesempatan itu Petugas berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati menikmati wisata air, saat mandi, serta menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.

Kapolsek Batulanteh IPTU Jakun mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Kecamatan Batulanteh.

“Selain memberikan rasa aman, personil Patroli juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian di tempat wisata, maka masyarakat atau pengunjung akan merasa aman dan tenang, serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *