Terkini

Razia Cipkon, Polsek Monta Amankan 2 Bilah Parang dan Sebilah Pisau

×

Razia Cipkon, Polsek Monta Amankan 2 Bilah Parang dan Sebilah Pisau

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (29/4) – Guna menjaga Kondusifitas di wilayah hukumnya operasi cipta kondisi (Cipkon) terus dilaksanakan Polsek Monta Polres Bima Polda NTB.

Dipimpin Kapolseknya AKP Takim Polsek Monta menggelar razia Cipkon Sabtu (27/04/24) sekira 21.00.Wita.

Dengan pola memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, barang bawaan hingga pemeriksa badan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Monta.

Saat itu pemeriksaan tidak hanya fokus pada kelengkapan surat-surat, tapi juga pengecekan seluruh bagian kendaraan, untuk mengantisipasi adanya narkoba,miras, senjata tajam, senjata api,rakitan ataupun bahan peledak.

Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan dua bilah parang dan satu bilah Pisau.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,melalui kasih humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan Razia ini merupakan langkah kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah.

Dalam kesempatan itu juga petugas menghimbau masyarakat pengguna jalan agar mengikuti peraturan lalulintas dalam berkendara.

Tujuan dari Cipkon ini diantaranya untuk mencegah kemungkinan terjadinya aksi teror di wilayah hukum Polsek Monta sekaligus juga untuk menekan kriminalitas dan peredaran narkoba,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *