Terkini

Nobar Semi Final Piala AFC U-23, ini Pesan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.

×

Nobar Semi Final Piala AFC U-23, ini Pesan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/5) – Dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat Polres Bima Polda NTB menggelar Nobar Semi Final Piala AFC U23.

Laga Semi-final Piala AFC U-23 itu yakni Timnas Indonesia Vs Uzbekistan yang berlangsung di Doha Qatar.

Nonton bareng/Nobar ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., sebagai bentuk dukungan dan support kepada para pemain Timnas Indonesia U-23.

Kegiatan Nobar tersebut dihadiri oleh para pencinta sepak bola dan berlangsung di lapangan Mapolres Bima pada Senin malam (29/04/24) sekira pukul 21.00. WITA.

“Kami mengadakan Nobar semi final piala AFC U-23 Asia anatara Timnas Indonesia dan Uzbekistan ini selain untuk memberikan dukungan juga merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenagan timnas U-23 Uzbekistan.

Untuk itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir apapun hasil dari pertandingan ini kita tetap menjaga silaturahmi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *