Terkini

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Woha Laksanakan Gotong royong di Desa Penapali

×

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Woha Laksanakan Gotong royong di Desa Penapali

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (02/5) – Mencegah terjadinya banjir dan tergenangnya air Polsek Woha Polres Bima Polda bersama TNI dan Forkopimcam Woha melaksanakan gotong royong.

Gotong royong tersebut berlangsung pada Rabu 01/05/24 sekira pukul 07.00. Wita pagi tadi di Desa penapali kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kerja Bakti/ gotong royong ini melibatkan Pihak kepolisian Sektor Woha, Koramil Woha, pemerintah kecamatan dan kepala desa se- Kecamatan Woha.

Dalam kegiatan tersebut terlihat kebersamaan antara TNI, polri, Masyarakat dan pemerintah setempat memotong rumput dan membersihkan selokan sepanjang jalan di Desa Penapali.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K., melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan gotong royong merupakan warisan leluhur bangsa ini yang harus tetap kita lestarikan.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat demi terciptanya Kondusifitas di wilayah kabupaten Bima”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Woha Irfan H.M.Noer S.Sos., Sekcam Woha Risman Spd.,Kapolsek Woha AKP Sudirman SH.,Danramil Woha Lettu Bambang Iriawan.,Kades Desa Penapali M.Taher,Para Kades se-Kecamatan .Woha.Para pegawai/Staf Kecamatan Woha, Anggota Polsek Woha,Anggota Koramil Woha,Para Kepsek beserta Guru lingkup Kecamatan Woha dan Warga Desa Penapali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *