Terkini

Kapolres Bima Kota Memimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi

×

Kapolres Bima Kota Memimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (05/5) – Prosesi serah terima jabatan dua perwira utama di lingkup Mako Polres Bima Kota berlangsung pada Sabtu pagi, 4 Maret 2024. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, memimpin langsung acara tersebut yang dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda NTB.

Acara Sertijab dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Bima Kota, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota.

Dua pejabat yang mengalami pergantian jabatan adalah Kasat Narkoba dan Kapolsek Ambalawi. Iptu Dediansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ambalawi, kini menggantikan AKP Tamrin sebagai Kasat Narkoba, yang selanjutnya mendapat penugasan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sumbawa di lingkungan Polda NTB. Sedangkan Ipda Muhdar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kum, kini menjabat sebagai Kapolsek Ambalawi menggantikan Iptu Dediansyah.

Prosesi Sertijab dilakukan dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan pakta integritas sebagai komitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dalam arahan dan sambutannya, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, menekankan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang lazim dalam organisasi Polri dan merupakan upaya untuk pembinaan karir personel serta penyegaran dalam kepemimpinan. Beliau juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras dari pejabat lama, AKP Tamrin, selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bima Kota, serta berharap agar dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi di tempat tugas barunya.

Sementara kepada pejabat baru, Kasat Narkoba Iptu Dediansyah dan Kapolsek Ambalawi Ipda Muhdar, Kapolres menyampaikan harapan agar mereka dapat melanjutkan dan meningkatkan inovasi serta kreativitas yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, guna membangun lingkungan kerja yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *