Terkini

Ingatkan Masyarakat Bijak Bermedsos, Polsek Woha Laksanakan Patroli KRYD Dengan Metode Sambang

×

Ingatkan Masyarakat Bijak Bermedsos, Polsek Woha Laksanakan Patroli KRYD Dengan Metode Sambang

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/5) – Diawaki tiga personel dan dikendalikan oleh Kapolsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Cipta Kondisi diwilayah hukumnya.

Patroli Cipkon yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD dengan metode Sambang warga tersebut berlangsung pada Minggu malam (05/05/24).

Patroli dengan metode Sambang warga tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kapolsek Woha AKP Sudirman SH.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaannya tim patroli juga menghimbau masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat juga diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya serta bijak dalam bermedsos.

Patroli tersebut tim menyasar beberapa desa serta tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Woha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *