Terkini

Antisipasi Tindakan Premanisme di Tempat Wisata Sat Samapta Polres Bima Laksanakan PAM Wisata

×

Antisipasi Tindakan Premanisme di Tempat Wisata Sat Samapta Polres Bima Laksanakan PAM Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/5) – Wujud pengabdian kepada masyarakat Anggota Patmor Regu l Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli Pengamanan Wisata.

Patroli pengamanan wisata/ PAM Wisata itu diawaki oleh empat personel dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar pada Minggu (12/05/24) sekira pukul 17.00. WITA.

Kali ini anggota Patmor Regu I unit Turjawali menyambangi para pengunjung Pantai Kalaki yang berlokasi di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

“Tujuannya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Destinasi Wisata Pantai Kalaki” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan premanisme, pemalakan dan lainnya yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat yang sedang menikmati libur akhir pekan di Pantai Kalaki.

Tidak hanya itu tim patroli juga menghimbau kepada para pengunjung agar menjaga kebersihan, tidak membiarkan anak-anak mandi laut sendiri serta melaporkan kepada pihak kepolisian bila mengetahui adanya tindakan kriminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *