Terkini

Antisipasi Kemacetan dan Balap Liar, Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

×

Antisipasi Kemacetan dan Balap Liar, Satlantas Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/5) – Guna mencegah kemacetan dan kriminalitas, Satuan Lalu lintas Polres Bima Polda NTB laksanakan Patroli rutin malam hari.

Personil Satlantas Polres Bima melaksanakan Patroli malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam pada Minggu malam (12/05/24) sekira pukul 21.00. WITA.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan dengan cara Hunting atau metode mobile di seputaran Wilayah hukum Polres Bima.

Pada saat melewati tanjakan Doro Belo tim patroli menemukan mobil dalam keadaan mogok dan menyebabkan kemacetan.

Melihat itu tim Patroli yang berjumlah 3 Personel dan dipimpin oleh Aiptu Jaya Ningrat membantu mengevakuasi kendaraan tersebut dan arus lalulintas kembali normal.

Patroli blue light dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., menyampaikan untuk menjaga kamtibmas kondusif Personil Sat Lantas setiap malam melakukan patroli rutin guna mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda dan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Di himbau kepada masyarakat saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standard yang di tentukan,” tutup kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *