Terkini

Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi Secara Rutin

×

Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi Secara Rutin

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Anggota Polsek Bayan melaksnakan kegiatan rawan pagi yang bertempat di simpang empatbDusun Pelaba Sari Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Selasa, 14/5/2024

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan rawan pagi yang dilaksanakan oleh. Anggotanya yang melaksanakan piket merupakan kewajiban seorang Bhayangkara sejati guna memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya kamseltibcar lantas serta mengantisipasi adanya potensi gangguan baik itu kemacetan serta lakalantas. Ulasnya.

Dan kegiatan ini rutin kami laksanakan baik di simpang empat maupun sekolah serta pasar yang ada di wilayah Kecamatan Bayan.

Harapan kami selaku Kapolsek, dengan adanya kegiatan rawan pagi, menyadarkan para pengguna jalan agar tertib dalam berlalulintas serta menyiapkan perlengkapan diri dan kendaraannya di saat akan mengendarai sepeda motor, guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama seperti lakalantas. Harapannya.

Salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polsek Bayan yang telah rutin melaksanakan kegiatan pengamanan atau rawan pagi di titik keramaian , dan kegiatan ini sangat berarti bagi kami , sehingga masyarakat kami di saat akan melakukan aktifitas di jalan merasa aman dan nyaman. Tutup warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *