Terkini

96 Karateka INKANAS Binaan Polres Sumbawa Barat Ikuti UKT

×

96 Karateka INKANAS Binaan Polres Sumbawa Barat Ikuti UKT

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Harianto, S.H. mewakili Kapolres Sumbawa Barat, pimpin pembukaan pelaksanaan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat INKANAS Cabang Sumbawa Barat yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Sumbawa Barat, Minggu (09/06).

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Ia juga mengajak untuk selalu berdoa sebelum memulai kegiatan.

“Membina dan melatih kedisiplinan untuk membangun sikap dan mental yang kuat serta mandiri sangat penting untuk dimiliki, sehingga dengan demikian dapat melahirkan bibit atlet baru yang tangguh untuk mewakili Kabupaten Sumbawa Barat di kejuaraan daerah, nasional bahkan internasional.” ungkap Kompol Didik saat sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Hendi selaku pelatih mengatakan jumlah peserta mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat INKANAS diikuti oleh 96 peserta karateka dari seluruh Dojo INKANAS yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Peserta ujian sabuk putih sebanyak 18 orang, sabuk kuning 22 orang, sabuk hijau 23 orang, sabuk biru 15 orang, sabuk coklat dan peserta gashuku 18 orang.” terangnya.

Hendi juga memberikan apresiasi kepada Polres Sumbawa Barat yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan sehingga pelaksanaanya dapat terlaksana dengan baik.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sumbawa Barat selaku Pembina sekaligus Ketua ex officio INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat, yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan berperan aktif memajukan dan mendukung kegiatan INKANAS Sumbawa Barat. Semoga kedepannya kerjasama ini terus terjalin sehingga dapat melahirkan bibit atlet berprestasi dari olahraga Karate.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *