Terkini

Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran, BKTM Polsubsektor Palibelo Laksanakan Pengamanan

×

Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran, BKTM Polsubsektor Palibelo Laksanakan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/6) – Guna memastikan dan meminimalisir adanya kecurangan dalam penyaluran bantuan dan agar tepat sasaran kehadiran Polri sangat dibutuhkan.

Hal itu diwujudkan oleh bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Bripka M. Dimyati melaksanakan pengamanan penyaluran BLT DD tahap Dua di Aula kantor Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Jum,at, (07/06/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Bripka M.Dimyati selaku bhabinkamtibmas Desa panda menjadi tugas dan kewajiban nya sebagai ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan harus selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain menghadiri kegiatan itu Bripka M.Dimyati juga mengajak dan menghimbau kepada Warga Binaan yang hadir agar ikut menyukseskan Pilkada mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi serta keamanan dilingkungan masing-masing.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebut Polri/ Polres Bima akan mendukung penuh program pemerintah demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tujuan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *