Terkini

“Patroli KRYD” Cara Polsek Belo Minimalisir dan Mencegah Guankamtibmas Malam Hari

×

“Patroli KRYD” Cara Polsek Belo Minimalisir dan Mencegah Guankamtibmas Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/6) – Guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan  terutama pada  malam hari Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Menyambangi beberapa Desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan diwilayah hukumnya empat personel yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli SH melaksanakan patroli KRYD

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan lainnya.

”Kegiatan Patroli selalu kita tingkatkan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih menjelang Pilkada mendatang”. Kata Kapolres.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tim juga memberikan himbauan  dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta  secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan  di wilayahnya masing masing.

Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan tentunya kami berharap  situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *