Terkini

Melalui Zoom Meeting, Polres Bima Ikuti Dialog Internalisasi Wawasan Kebangsaan

×

Melalui Zoom Meeting, Polres Bima Ikuti Dialog Internalisasi Wawasan Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/6) – Polres Bima Polda NTB mengikuti acara Dialog Publik dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”, yang di gelar oleh Div Humas Polri dan diikuti oleh Jajaran Polri secara Nasional melalui aplikasi zoom.

Bertempat di Aula Tambora Polres hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, Kasi Humas Iptu Adib dan perwakilan BEM Mahasiswa Kabupaten Bima Senin (10/06/2024) sekira pukul 10.30. Wita

Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa Polres Bima mengikuti dialog publik yang bertemakan Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas.

“Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri”. Kata Kapolres

Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari Imbuhnya.

“Kegiatan Ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”. katanya lagi.

Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *