Terkini

Pastikan Harga Beras Stabil: Polres Bima Kota Cek Stok Beras di Pasar dan Bulog

×

Pastikan Harga Beras Stabil: Polres Bima Kota Cek Stok Beras di Pasar dan Bulog

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/3) – Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Bima Kota Polda NTB turun ke lapangan untuk memeriksa stok dan ketersediaan beras di Bulog Cabang Bima serta di pasar-pasar, pada Kamis pagi, 29 Februari 2024.

Kegiatan ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan dengan tujuan memantau kesiapan pasokan beras untuk tiga bulan ke depan.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S..H menjelaskan bahwa selain menyambangi Bulog untuk memeriksa stok beras, tim juga memantau harga beras di pasar-pasar di Kota Bima. Tujuannya adalah untuk memastikan tidak adanya praktik penimbunan atau kenaikan harga yang tidak wajar.

Pengawasan terhadap harga beras dan ketersediaan stoknya sangat penting untuk menjaga stabilitas pasar dan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat.

Tim juga berinteraksi dengan pedagang dan konsumen untuk mendapatkan informasi terkini terkait kondisi pasokan dan harga beras di wilayah tersebut.

Tim Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Bima Kota terus melakukan langkah-langkah preventif guna memastikan ketersediaan beras yang cukup dan harga yang stabil di pasar-pasar di Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *