Terkini

Sinergitas TNI-Polri & Masyarakat Di Alas Barat Gotong Royong Bersihkan Masjid

×

Sinergitas TNI-Polri & Masyarakat Di Alas Barat Gotong Royong Bersihkan Masjid

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Personel TNI-Polri di Kecamatan Alas Barat bersinergi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di halaman masjid Jamik Al Mujahidin Desa Mapin Kebak Kec. Alas Barat, Jumat (15/03/24) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mapin Kebak Aipda Burhanuddin bersama Babinsa Desa Mapin Kebak Sertu Zulkifli bersama masyarakat dalam rangka menyambut kegiatan safari ramadhan rombongan Forkopimda Kabupaten Sumbawa yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada jemaah serta tamu undangan yang akan hadir.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai wujud kekompakan dan merekatkan kebersamaan serta merupakan ajang silaturahmi TNI/Polri bersama masyarakat.

“Kolaborasi ini menggambarkan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan elemen masyarakat, yang berkomitmen bersama-sama untuk menciptakan lingkungan ibadah yang bersih dan kondusif” Ucap Bhabinkamtibmas.

Aipda Burhanuddin juga mengatakan kegiatan gotong royong ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Masyarakat terlibat aktif, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan keindahan masjid. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *