Terkini

Antisipasi Gangguan, Polsek Labuhan Badas Rutin Patroli Ke SPBU

×

Antisipasi Gangguan, Polsek Labuhan Badas Rutin Patroli Ke SPBU

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Personel Polsek Labuhan Badas Jajaran Polres Sumbawa melakukan pemantauan dan monitor ketersediaan stok BBM di SPBU di Wilayah Kecamatan Labuhan Badas, Jumat (29/03/24).

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau agar dari pihak SPBU untuk benar-benar melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen terkait BBM nya, serta tidak melakukan kecurangan yaitu mencampur BBM dengan air yang sudah terjadi di wilayah lain. Apabila itu dilakukan maka akan berhadapan dengan pelanggaran hukum dan dapat di pidana.

 

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kapolsek Labuhan Badas IPDA Rohmad Rondi mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya konsumen SPBU serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang tidak sesuai, segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” ujarnya.

 

Kapolsek juga mengatakan, dengan kehadiran petugas patroli Polsek Labuhan Badas diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *