Terkini

Potret BKTM Desa Lasi Lakukan Pengawalan Pembagian Paket Bantuan Pangan untuk Warga Binaan

×

Potret BKTM Desa Lasi Lakukan Pengawalan Pembagian Paket Bantuan Pangan untuk Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Sejumlah warga di Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu mendapatkan pendistribusian bantuan sosial berupa paket beras dari Badan Pangan Nasional.

Untuk menjamin kelancaran proses pelaksanaan pendistribusian, Anggota Polsek Kilo dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Lasi Brigpol Irwan Alhamzani melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan dan pemantauan agar tertib dan lancar.

Pada pelaksanaannya, Jum’at (29/3/2024) sekira pukul 11.30 Wita, pembagian beras bantuan pangan Tahun 2024 ini dilakukan oleh pemerintah Desa kramat masing-masing 10 kg, beras, di Aula Kantor Desa setempat.

Di mana keseluruhan data bantuan tersebut disalurkan kepada warga Desa kramat sebanyak sebanyak 459 karung atau 4590 kg.

Terkait pengawasan, Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Nursalam menghimbau kepada warga yg sedang melakukan antrian agar bersabar dan semuanya akan mendapat beras tersebut sesuai dengan data yang ada.

Di samping itu, juga mengharapkan agar bantuan yang disalurkan bisa dipergunakan untuk kebutuhan selama bulan Puasa Ramadhan 1445 H ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *