Terkini

Kapolsek Pajo Pimpin Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Pengguna Jalan hingga Pelajar

×

Kapolsek Pajo Pimpin Kegiatan Rawan Pagi, Tertibkan Pengguna Jalan hingga Pelajar

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Terhitung sejak awal bulan tepatnya Senin (1/4/2024) setiap pagi sekira pukul 08.00 Wita, Kapolsek Pajo Ipda Gunawan Husnijaya, memimpin Kegiatan Rawan Pagi dalam rangka menciptakan ketertiban lalu lintas terhadap para pengguna jalan.

Di samping itu, giat rawan pagi ini juga digelar dalam bentuk pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan raya terutama di tempat penyebrangan anak-anak sekolah.

Sisi lain, juga guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki dan anak pelajar yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Pada pelaksanaannya, Kapolsek mengingatkan agar para pengguna jalan dapat menggunakan alat pelindung diri seperti Helm, serta melengkapi administrasi baik pribadi maupun Kendaraan.

Ia juga meminta untuk tidak memakai knalpot racing yang suara knalpot tersebut bisa menggangu Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa maupun ibadah-ibadah lainnya.

Dengan adanya giat rawan pagi, dimungkinkan menghindarkan pengguna jalan dan pelajar dari bahaya kecelakaan dan bahaya lainnya yang dapat terjadi di perlintasan.

Hingga, Rabu (3/4/2024) kegiatan ini rutin dilakukan dengan melakukan pengaturan lalu-lintas oleh Anggota Polsek Pajo sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di jalan Raya, hingga kegiatan ini berakhir pukul 10.00 wita situasi aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *