Terkini

Mini Soccer Kapolres Cup Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Resmi di Buka Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,

×

Mini Soccer Kapolres Cup Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Resmi di Buka Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/6) – Mini Soccer Kapolres Cup menjadi salah satu mata lomba yang diperlombakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., pada Sabtu (08/06/24) sekira pukul 16.00. WITA.

Laga perdana di lapangan Mapolres Bima berhadapan tim satuan lantas polres versus Tim Polsek Monta dan di menangkan oleh tim satlantas dengan Scor 6-2.

Pertandingan yang diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari Stafungsi, Satker, dan Polsek Jajaran dan akan berlangsung selama 10 hari kedepan terhitung mulai tanggal 08 hingga 18/06/24 mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke-78.

“Jujung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan selamat bertanding”. Kata Kapolres menyemangati.

Turnamen Mini Soccer ini merupakan salah satu agenda kegiatan Polri khususnya Polres Bima Polda NTB dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara personel Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *